2015

6 Jan
New year 2015 wallpaper grunge effect on black.

New year 2015 wallpaper grunge effect on black.

Coretan pertama di 2015,

Setiap orang mempunyai resolusi masing-masing tahun ini, ada yang ingin mobil bari, pacar baru, rumah baru, menikah, punya anak, pekerjaan baru, cita-cita baru mungkin? Banyak hal yang diinginkan dan jika ditanya saya ingin apa? Mungkin jawabannya masih sama, saya ingin menghapus luka lama dan menjadikannya cerita, saya ingin membuka buku baru yang belum pernah terisi tinta.

Saya akui, 2014 adalah masa yang berat untuk dihadapi, banyak hal yang membuat hidup saya berubah, banyak hal yang membuat saya lelah, dan banyak hal yang membuat saya merasa menjadi seseorang yang tak berguna. Harapan saya ditahun sebelumnya seperti harapan hampa. Kadang, hal yang kita sangat inginkan namun tak bisa kita capai itu menjadi bumerang yang panjang. Setelah sekuat tenaga berusaha namun tak membuahkan hasil yang bagus dan menyenangkan membuat sebagian besar harapan seolah hilang begitu saja.

Banyak hal yang harus dirubah di tahun 2015 ini, banyak baju yang harus ditanggalkan, banyak topeng yang harus digantung atau bahkan dibuang, banyak buku yang tidak hanya jadi pajangan dengan plastik masih tertempel disana. Setiap orang punya keinginan berbeda tentunya, namun pada intinya sama, mereka ingin keinginan mereka tercapai, entah apapun itu. 2015 ini aku lebih fokus pada keluarga besar, kebahagiaan mereka menjadi hal utama. Aku tak tau harus mulai dari mana untuk saat ini, mungkin dari Mama, sepertinya untuk saat ini Mama adalah prioritas utama di 2015. Membahagiakannya tentunya.

Leave a Reply

studentnurseanonymous

stories, rants, tips and tricks for all the student nurses just trying to get by.

Storyshucker

A blog full of humorous and poignant observations.

Sindy Agusrini

cumbui aku dengan intelektualitasmu

Mr. Ice Cream

Cool, Sweet and Smooth

Azza's Note

Semoga menjadi 'penghibur' atau setidaknya bisa 'menemani' :)v

A Nomadian

Wandering around, seeking comfort anywhere it could be.

awalia nurizka

Catatan Awal

Her Journey to Eternity

Wretched Sinner, Justified

Bintang Bumoe

★|@bintangbumoe|♡Apakah kamu bisa mencintai langit yang berganti warna seperti aku mencintai hujan yang selalu sama?♡|bintangbumoe90@gmail.com|★

Awesome Life

Awesome Photos Awesome Words

