AKU HANYA BISA MENCINTAIMU

31 May

2013-03-30 00.50.44

Kau terlelap di pembaringan, dengan selimut tebal coklat tua, mengenakan piama putih dengan wajah penuh lelah. Aku duduk disana, menggenggam jemarimu hingga kau terlelap, pulas.

Sesekali kau membuka mata, menatapku yang kau kira tak lagi terjaga, namun aku masih setia menyaksikan indah wajahmu yang bahkan tak ingin kuhilangkan walau sedetik saja.

Tanpa sepatah kata, kita habiskan malam hanya berdua. Tidak menyenangkan melihatmu terbaring lemah disana. Bukan tanpa alasan aku mengkhawatirkan keadaanmu yang mulai pucat. Jangan tanya ‘kenapa?’ sebab aku tak punya jawaban atasnya.

Andai kau bertanya; mengapa aku disana, duduk disampingmu saat aku juga lelah dengan semua aktifitas gila sebelum bisa melihatmu lebih dekat. Andai kau memintaku memberi alasan. Tapi tak sepatah kata pun kudengar, aku mengerti.

Siapa aku yang hanya bisa memujamu dalam diam, lama sebelum waktu itu. Aku hanya pasir diantara batu-batu besar, dan kau?

Aku tau kau tau, walau tak sekalipun kuungkap. Aku tau kau mengerti, walau tak sekalipun kulayangkan kecup dikeningmu. dan kau adalah satu alasan untukku jatuh cinta lagi…

‘Aku mencintaimu!’ kata yang tak sanggup kuucap dihadapanmu hingga saat ini tapi aku mencintaimu tanpa perlu mengatakannya, bukan? Dan kau tau.

Jika mencintaimu adalah kesalahan besar maka biarkan aku melakukan kesalahan sekali lagi dalam hidupku dan aku akan bahagia menerima hukumannya.

Aku tak sepandai mereka dalam menggengam jemarimu, berlutut dengan bunga mawar merah dan katakan “Aku mencintaimu!”.

Aku hanya bisa mencintaimu dalam diam namun bisa kau rasa, aku hanya bisa mencintaimu dari balik tembok besar yang kokoh tanpa terlihat, aku hanya bisa mencintaimu dengan segala kebodohanku dan menjadikannya benar.

Akhirnya aku harus membenci kenyataan bahwa aku hanya bisa mencintaimu, ya, hanya bisa mencintaimu.

Leave a Reply

studentnurseanonymous

stories, rants, tips and tricks for all the student nurses just trying to get by.

Storyshucker

A blog full of humorous and poignant observations.

Sindy Agusrini

cumbui aku dengan intelektualitasmu

Mr. Ice Cream

Cool, Sweet and Smooth

Huraira Story

Semoga menjadi 'penghibur' atau setidaknya bisa 'menemani' :)v

A Nomadian

Wandering around, seeking comfort anywhere it could be.

awalia nurizka

Catatan Awal

Her Journey to Eternity

Wretched Sinner, Justified

Bintang Bumoe

★|@bintangbumoe|♡Apakah kamu bisa mencintai langit yang berganti warna seperti aku mencintai hujan yang selalu sama?♡|bintangbumoe90@gmail.com|★

Awesome Life

Awesome Photos Awesome Words

