BAHAGIALAH, KAMU!

24 Jun

burung51

Hi kamu,

Daun keladi yang tak pernah ingin embun singgahi. Penguasa abadi alam mimpi. Aku bahagia mencintaimu dalam kebenaran dan dalam ketidakbenaran.

Hi kamu,

Empunya mata syahdu perindu, paras mempuni bag penghuni surga yang sengaja jatuh dari singasana untuk menghiasi bumi. Mengenalmu adalah satu-satunya cara menikmati dan miliki bahagia seutuhnya.

Hi kamu,

Dan akhirnya aku jatuh lagi pada cinta itu. Mencintaimu yang adalah benar dalam inginku, mencintaimu yang adalah salah dalam anganku hingga ku lupa aku tak bisa memilikimu.

Kini sudah waktunya, aku harus jujur dalam kebohonganku untuk pergi jauh. Meninggalkan rasa itu disini, hilang bersama debu-debu jalanan perkotaan, jatuh bersama derai hujan tanpa kucuran air mata dan kuyakin kau akan segera berlalu bersama bahagiaku yang tulus mencintaimu.

Kini tiba waktunya, aku hanya akan melihat senyum dan tawa dalam bahagiamu di setiap pilihan yang kau ambil untuk melangkah. Dan sebelum itu, aku akan tinggalkan senyum termanisku untukmu, yang hanya untukmu.

Kini tiba waktunya aku tak lagi berharap, bahagialah kamu, dan cintaku kulepas.

Leave a Reply

studentnurseanonymous

stories, rants, tips and tricks for all the student nurses just trying to get by.

Storyshucker

A blog full of humorous and poignant observations.

Sindy Agusrini

cumbui aku dengan intelektualitasmu

Mr. Ice Cream

Cool, Sweet and Smooth

Azza's Note

Semoga menjadi 'penghibur' atau setidaknya bisa 'menemani' :)v

A Nomadian

Wandering around, seeking comfort anywhere it could be.

awalia nurizka

Catatan Awal

Her Journey to Eternity

Wretched Sinner, Justified

Bintang Bumoe

★|@bintangbumoe|♡Apakah kamu bisa mencintai langit yang berganti warna seperti aku mencintai hujan yang selalu sama?♡|bintangbumoe90@gmail.com|★

Awesome Life

Awesome Photos Awesome Words

