A Story Of Life

27 Jul

85885078062646165731

Ini cerita nyata tentang seorang ayah dan anak.

Suatu ketika sang ayah mendapat pekerjaan diluar rumah (sebuah Show) dan Ia harus pergi ke luar kota untuk menghadiri Show tersebut karna kontrak kerja sudah ditanda tangani. Ia hanya perlu satu hari untuk pergi dan keesokan harinya Ia sudah akan tiba di rumah. Ia pikir ia akan mudah bicara pada anaknya untuk sehari tanpanya di rumah, nyatanya sang anak menolak.

Anak : I want to go with you.. No matter what

Ayah : Cuma sehari sayang.. Kalau kamu ikut akan cape dan bisa sakit.

Anak : No problem I still want to go with you.

Ayah : kalau kamu sakit nanti papa sedih kan..

Anak : belum tentu Aku sakit kan.

Ayah : ngapain sih kamu ngotot untuk ikut itu?!

Anak : karna Aku takut pesawat nya jatuh…

Ayah : loh.. Loh ngaco kamu.. Kalau jatuh malah kamu kan selamat kalau gak ikut papa.

Anak : yes.. And thats the point.

Ayah : maksud kamu?

Anak : kalau pesawatnya jatuh.. Aku mau ada disana sama papa. Thats it. I go with you.

Apa yang kamu lihat dari percakapan sederhana tersebut?

Masa kecil saya pernah mengalami hal yang sama dan posisi saya sebagai anak, saya hanya ingin ikut kemanapun ayah saya pergi bahkan saya harus menangis agar saya bisa ikut beliau. Hal yang sama mungkin pernah dialami setiap orang semasa kecilnya, takut ditinggalkan orang yang Ia sayang, takut orang yang Ia sayang tak kembali lagi ke rumah.

Kisah ini diambil dari cerita nyata seorang Mentalis nomer satu di Indonesia bersama anaknya; Deddy Corbuzier.

Leave a Reply

studentnurseanonymous

stories, rants, tips and tricks for all the student nurses just trying to get by.

Storyshucker

A blog full of humorous and poignant observations.

Sindy Agusrini

cumbui aku dengan intelektualitasmu

Mr. Ice Cream

Cool, Sweet and Smooth

Huraira Story

Semoga menjadi 'penghibur' atau setidaknya bisa 'menemani' :)v

A Nomadian

Wandering around, seeking comfort anywhere it could be.

awalia nurizka

Catatan Awal

Her Journey to Eternity

Wretched Sinner, Justified

Bintang Bumoe

★|@bintangbumoe|♡Apakah kamu bisa mencintai langit yang berganti warna seperti aku mencintai hujan yang selalu sama?♡|bintangbumoe90@gmail.com|★

Awesome Life

Awesome Photos Awesome Words

